Kamis, 01 Maret 2012

10 Negara dengan Tingkat Pembunuhan Tertinggi


KOLOMBIA
Pada November 2010, Departemen Luar Negeri AS travel warning bagi negaranya. Mereka menyatakan bahwa kondisi keamanan telah meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan penculikan telah berkurang dari puncak sebelumnya, tetapi peringatan tentang ancaman teroris wisatawan dan bahaya kejahatan umum tetap dilanjutkan, termasuk penyanderaan. Angka pembunuhan meningkat di Cali dan Medellin juga disorot dan warga AS didesak untuk melakukan perjalanan antar kota melalui udara daripada menggunakan transportasi darat.

JAMAICA
Jamaika telah memiliki salah satu tingkat pembunuhan tertinggi di dunia selama bertahun-tahun, menurut perkiraan PBB Beberapa daerah di Jamaika, terutama kota-kota seperti Kingston, tingkat kejahatan dan kekerasan sangat tinggi. Banyak orang Jamaika yang bermusuhan dengan LGBT dan orang interseks. Berbagai serangan massa terhadap orang-orang gay telah dilaporkan, mendorong kelompok hak asasi manusia untuk memanggil Jamaika "tempat yang paling homophobic di bumi." 

HONDURAS
Meskipun kejahatan meningkat, Honduras menarik wisatawan karena iklim tropis dan budaya Amerika Latin. Hotel Honduras baik di kota-kota dan satu juga dapat menemukan tempat nyaman untuk tinggal. Hotel Honduras meningkatkan kualitas mereka dengan masuknya wisatawan ke lebih banyak negara mereka.

AFRIKA SELATAN
Menurut sebuah survei untuk periode 1998-2000 yang disusun oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa, Afrika Selatan menduduki peringkat kedua untuk pembunuhan dan pertama untuk serangan dan perkosaan per kapita.

VENEZUELA
Pada tahun 2009, tingkat pembunuhan adalah sekitar 57 per 100.000, salah satu tertinggi di dunia, memiliki tiga kali lipat dalam dekade sebelumnya (menurut The Economist) [82]. Para Caracas modal memiliki tingkat pembunuhan terbesar kedua dari setiap kota besar di dunia , dengan 92 kasus pembunuhan per 100.000 penduduk. Ada 118.541 kasus pembunuhan di Venezuela antara tahun 1999 dan 2010. pada tahun 2008, jajak pendapat menunjukkan kejahatan yang nomor satu.


TOP 10 MURDER RATES BY COUNTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

farid. Diberdayakan oleh Blogger.